InvestASI

Menyusui adalah investASI.

Ada yang ga setuju?

Sini berantem dulu sama mimin. Hahaha.

Bunda sebagai pengatur Rumah Tangga tentunya merangkap beragam peran, selain sebagai bendahara umum negara, juga sebagai Financial Planner keluarga. Nah.. Berbicara mengenai keuangan, ternyata menyusui sangat berkaitan erat lho dg hal tersebut.
Yuk Mimin Sakina paparkan satupersatu. *emak-emak mode: on*

1. InvestASI kesehatan

Anak ASI memiliki daya tahan lebih baik dan lebih sehat. Menyusui selain menurunkan risiko angka kematian newborn, juga ikut menurunkan risiko kanker Payudara pada Bunda, mempercepat pemulihan dan penyusutan rahim pasca melahirkan. Menyusui juga cara diet yang sehat untuk Bunda, no no no pakai obat diet yah.

2. InvestASI keuangan

anak ASI tidak memerlukan alokasi dana untuk belanja susu formula, sehingga dana bisa dipergunakan untuk perencanaan keuangan lain seperti dana pendidikan. Yey, bisa nambah jadwal perawatan ke salon .

3. InvestASI warisan

peralatan pendukung menyusui seperti perkap pompa asi, botol kaca, warmer; dapat dipergunakan lagi untuk anak selanjutnya, jadi double irit deh *joged

4. InvestASI bangsa

ini nih, investASI jangka panjang yang keren. Semoga kita sebagai orangtua bisa mempertahankan komitmen untuk selalu memberikan asupan gizi terbaik untuk anak-anak, sehingga kelak bangsa ini akan memiliki generasi yang unggul, baik unggul dalam prestasi maupun unggul daya tahan tubuhnya dari penyakit dan mampu menghadapi persaingan global .

Breastfeeding is priceless.
Masih ragu menyusui? Sini berantem lagi sama mimin. ^^

Salam Nenen,
Sakina.