Breastfeed!

"While breastfeeding may not seem the right choice for every parent, it is the best choice for every baby". - Amy Spangler.

Let's Shopping!

Puasa dan Menyusui

Puasa dan Menyusui

Ramadhan sebentar lagi Wacana berpuasa untuk ibu menyusui kembali menghangat. Hihihi. “Puasa gak ya…. lemes ga ya nanti…” “Hasil pumping bagaimana ya? Berapa kali pumping besok puasa?” Yuk ah sebelum galau, mari mimin Sakina kembali buatkan kumpulan catatan penting dari AIMI dan Ayah ASI, dan Kellymom untuk dijadikan pengingat dan penimbang mengenai puasa…. Poin-poin penting…

Salah Kaprah Manajemen ASIP

Tabel Manajemen ASI

“Lho, itu hasil pumping mau langsung ditaruh di freezer kulkas kantor? Temen-temen pada taruh di chiller dulu” — ini kejadian yang Mimin alami saat pertama pumping di kantor masih belum mengerti soal urutan ASIP dan aturan suhu bertahap. Yap, sering kali kita melihat beberapa foto stok ASIP yang memotivasi dari Bunda Neneners lainnya. Semua Bunda…

Baju Menyusui : Batik Nursing Tee

batik baju menyusui 10

Tahukah Bunda, batik bisa dipergunakan untuk acara santai maupun semi formal lho.. 😀   Berikut design Nursing Tee Batik atau baju atasan batik menyusui oleh Sakina Nursing Wear dengan bahan drifit hitam dan batik cotton stretch yang dilengkapi dengan bukaan menyusui berupa rits jepang di sisi dada. Menerima Reseller dan Dropshipper.   Kontak admin untuk…

Tunik Batik Menyusui

Baju Batik Menyusui : Hot Pink

Dalam rangka menyambut Ied Lebaran 2015, Sakina Nursing Wear kembali memproduksi baju menyusui model tunik lengan panjang. Bahan dipilih dari katun kualitas terbaik yang menyerap keringat agar nyaman digunakan. Tersedia dalam beragam pilihan warna dan motif rang-rang serta motif kawung. Menerima Reseller dan Dropshipper.   Kontak admin untuk info stok yang tersedia melalui : WA…

Pekan ASI Dunia : 2015

IDAI : Flyer Pekan ASI 2015

Masih anget mengenai Pekan ASI Dunia. Ibu Bekerja pun bukan menjadi halangan untuk menyusui. Bahkan Ibu Bekerja dilindungi oleh Payung Hukum untuk terus dapat menyusui si kecil. Sehingga dukungan moral berupa kesempatan pumping maupun penyediaan infrastruktur berupa ruang laktasi juga WAJIB disediakan oleh kantor lho 😉     Yuk, sebarkan semangat ASI! Salam Nenen, Sakina…

Batik Menyusui

batik baju menyusui (9)

Sakina Nursing Wear adalah produsen baju batik menyusui dengan jumlah produk yang terbatas demi menjaga mutu dan kualitas. Batik menyusui dirancang dengan dilengkapi rits pada dua sisi untuk memudahkan akses menyusui Bunda. Design produk dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal.   Berikut adalah beberapa koleksi kami. Batik menyusui yang sudah habis tidak akan…

MPASI : Metode BLW Atau Metode Konvensional??

blw-baby

“Wah… lagi ngetrend nih di luar negeri, video bayi makan sendiri alias BLW-an, belepotan cemong-cemong :-D” Nah… baru beberapa lalu kita sudah membahas mengenai keunggulan pengenalan MPASI sesuai rekomendasi  AIMI dan WHO dengan pengenalan nutrisi lengkap segera setelah masa pengenalan 2 minggu untuk mengejar pemenuhan kebutuhan gizi anak untuk  mendukung pertumbuhandan perkembangan si Kecil. Lalu,…

Gurita Bayi – Si Kain Bertentakel: Boleh, Asal..

gurita bayi

Siapa sih yang belum tahu gurita bayi? Gurita bayi terdiri dari dua lapis kain, yakni lapisan pertama yang berfungsi menutup bagian perut bayi dan lapisan kedua yang berupa tali pengikat. Seiring berjalannya waktu, penggunaan gurita sudah tidak sepopuler dulu lagi. Masih terkait dengan post Sakina kemaren mengenai Bedong Bayi, kali ini Mimin ingin membahas juga…

Di Balik Bedong Kencang : Hipdysplasia

Perbedaan antara Membedong dengan Benar dan Membedong Terlalu Kencang

“Yah, gak pinter mbedong ini, baru 5 menit langsung lepas, gini lho yang bener kenceng begini… “ “Bedong bikin anak anteng, gak kagetan, tidurnya nyenyak, kamu juga bisa istirahat malem.” “Baby umur brp, kok kakinya ga lurus itu? Dulu gak pernah dibedong ya?” *melongo bingung jawabnya* Banyak sekali mitos yang beredar di masyarakat salah satunya…

Apron Menyusui – Sakina Nursing Shawl: March On!

Apron Menyusui

Di Bulan Maret ini Sakina kembali merilis koleksi Apron Menyusui Multifungsi. Selain dapat digunakan sebagai nursing apron, Apron Menyusui – Sakina Nursing Shawl juga bisa digunakan sebagai syal, cover, vest, dengan gaya sesuai keinginan dan kreativitas Bunda. Sakina Nursing Shawl terbuat dari material yang lembut dan nyaman untuk digunakan oleh Breastfeeding Mothers.        Detail Harga…